Kecelakaan Tunggal, Hillux Tabrak Baliho Dan Rumah.

oleh

SELUMA — Kecelakaan lalu lintas (lakalantas) tunggal terjadi di jalan Tais – Bengkulu, tepatnya di Kilometer 35, Desa Cahaya Negeri, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Seluma, Provinsi Bengkulu, Rabu (23/09/2020) sekitar pukul 19.30 WIB. Akibatnya, Mobil Hillux warna hitam ringsek dan satu rumah bagian depan hancur.

Informasi yang dihimpun retorikapublik.com, di Tempat Kejadian Perkar (TKP) Kejadian bermula ketika mobil Hillux berwarna hitam, melaju dari Tais menuju Bengkulu. Kala itu, turun hujan dengan intensitas sedang yang membuat ruas jalan licin.

Menurut Sukirjo (65) Warga sekitar Mengatakan, ” Mobil melaju dengan kecepatan cukup kencang dari Tais menuju Bengkulu. Sesampainya di lokasi kejadian, Sopir (yang belum diketahui identitas) tak bisa mengendalikan laju kendaraan lantaran kondisi jalan cukup licin.”
Lanjutnya lagi, Mobil lantas oleng ke arah kiri dan menabrak tiang baliho dan sebuah rumah di pinggir ruas jalan. Kondisi bagian depan mobil ringsek setelah menabrak tiang baliho. Dan rumah hancur,” Ungkap Sukirjo ke retorikapublik.com

Tak berapa lama kemudian, Polsek Sukaraja mendatangi lokasi kejadian untuk mengevakuasi mobil ke tempat yang Aman. (Budi Satria. H)