oleh

Beredar Surat Panggilan Polisi untuk Admin WAG For Bengkulu

Kota Bengkulu – Surat panggilan (klarifikasi) polisi bernomor B/1224/VI/2022/Reskrim beredar di beberapa group WhatsApp. Surat panggilan yang dikeluarkan Polres Bengkulu itu ditujukan kepada salah seorang admin WhatsApp Group (WAG) For Bengkulu berinsisal DG.

Dalam surat penggilan itu DG diminta datang ke Polres Bengkulu untuk menghadap kepada Ipda Albet Salomo Sinaluki atau Aipda Dian Asmadi pada 22 Juli 2022 lalu.

Tertuang dalam surat, DG dipanggil sehubungan dengan pihak Reskrim Polres Bengkulu sedang melakukan penyelidikan dugaan pidana peghinaan dan atau pencemaran nama baik sebagaimana ketentuan UU Nomor 19 Tahun 2016 tentang ITE. Peristiwa itu terjadi pada 02 Juni 2022 sekira pukul 23.36 WIB.

Salah satu rujukan surat panggilan itu adalah laporan polisi yang disampaikan Fachrulsyah atau Aul yang disampaikan pada 6 Juni 2022.

Namun, hasil penelusuran media ini saudara DG diduga tidak memenuhi panggilan klarifikasi yang disampaikan polisi.

Untuk diketahui, WhatsApp Group For Bengkulu merupakan group publik yang dikelolah 3 orang admin. Saat ini Wa Group itu memiliki 335 anggota yang terdiri dari berbagai kalangan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed