oleh

Jelang Ramadhan, Wawali Salurkan Bantuan Kepada Masyarakat

HidayahBengkulu.com, Kota Bengkulu – Jelang Ramadan, keluhan dan kesusahan masyarakat Kota Bengkulu dimasa pandemi berubah menjadi sebuah kebahagiaan. Bagaiamana tidak, Walikota Bengkulu Helmi Hasan dan Wakil Walikota Dedy Wahyudi melalui Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) nenyalurkan berbagai bantuan ke seluruh kecamatan kepada warga tak mampu.

Kamis (31/3/2022), Wakil Walikota Dedy Wahyudi didampimgi pihak Baznas dan Camat Singaran Pati Alex Periansyah menyalurkan bantuan sebanyak 1264 paket berupa beras 10 Kg dan sarung kepada masyarakat Kecamatan Singaran Pati secara simbolis di kantor Camar Singaran Pati.

“Di Kota Bengkulu ini Walikota dan Wawali punya cita-cita ingin mewujudkan Kota Bengkulu religius dan bahagia. Kita ingin suasana religius ada dimana-mana, di rumah belajar ngaji, masjid-masjid makmur, orang yang punya harta lebih dapat berzakat, dan inilah hasil zakat dari mereka yang diberikan kepada ibu-ibu semua,” ucap Dedy.

Bantuan ini dibagikan dalam rangka hari jadi Kota Bengkulu ke-303 beberapa hari lalu dan menyambut ramadan dalam beberapa hari ke depan.

“Ini juga dalam rangka HUT kota dan memasuki ramadan. Selain itu, bantuan, kesejahteraan dan kebahagiaan yang diberikan masyarakat ini juga tolok ukur kebahagiaan pemimpin. Karena kami bakal berdosa ketika diamanahkan jadi pemimpin tapi tak bisa bahagiakan masyarakat,” tambahnya.

Dikesempatan ini, Dedy juga mengakomodir setiap masukan dan keluhan masyarakat Kecamatan Singaran Pati dari berbagai aspek. Usai pembagian, masyarakat kompak mengucapkan terimakasih kepada Walikota Helmi dan Wawali Dedy atas bantuan yang diberikan.

(Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed