oleh

Gelar RUPS, Walikota Tekankan Inovasi Kepada Bank Fadhilah

HidayahBengkulu.com, Kota Bengkulu – Awal tahun 2022, Bank Fadhilah Kota Bengkulu menggelar rapat umum pemegang saham yang berlangsung di ruang kerja Walikota, Guest House Berendo, Senin (21/03/22).

Walikota Bengkulu Helmi Hasan dan Wakil Walikota Dedy wahyudi bersama Kepala DPMPTSP Riduan, Kabag Ekonomi Dadi Hartono hadir langsung pada RUPS tersebut.
Adapun agenda RUPS ialah pengesahan laporan keuangan Bank Fadhilah tahun 2021 dan membahas berbagai rencana kegiatan pada tahun 2022.

Sebagai pemegang saham, Helmi Hasan memberikan beberapa masukan kepada pihak Bank Fadhilah, diantaranya ialah menghadirkan inovasi untuk meningkatkan eksistensi Bank Fadhilah.

“Ya, agenda hari ini ialah pengesahan laporan keuangan 2021 dan sedikit rencana kegiatan 2022. Pemegang saham meminta kita untuk lebih banyak berinovasi terkait produk agar Fadhilah lebih dikenal. Selain itu, pak wali ingin kita meningkatkan kinerja dan menjadi bank terbaik di Bengkulu,” ucap Dirut BPRS Fadhilah Dendy Prasetya.

Dari tahun ke tahun, BPRS juga mendapat kucuran dana segar untuk penambahan modal dan dalam upaya memajukan bank tersebut.

“Terkait penambahan modal sudah disetujui dan masuk. Penambahan ini juga dilakukan renovasi dan digunakan untuk penunjang operasional lainnya. Alhamdulillah setiap tahunnya kita terus meningkat dan terus tumbuh di angka 40 an persen,” tutupnya.

(Adv)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed