oleh

Bupati Tanah Datar Takjub Dengan Program dan Terobosan Pemkot Bengkulu

HidayahBengkulu.com, Kota Bengkulu – Mendengar banyak program pro rakyat di Kota Bengkulu, Rabu pagi, Wakil Bupati Kabupaten Tanah Datar Richi Aprian menyempatkan diri bertemu dengan Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi di ruang kerja Wawali, Rabu (23/2/2022).

Wabup Tanah Datar Richi Aprian dibuat terkesan dengan penyambutan yang dilakukan Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi didampingi PIt Asisten I Tony Elfian, Kepala Bapenda Eddyson, Kepala DPMPTSP Riduan, Kepala Disdukcapil Widodo serta Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Mukhlis.

Bincang – bincang santai dan penjabaran berbagai macam program fenomenal di daerah masing-masing tak terlewatkan di pertemuan ini. Dedy merasa senang karena putra daerah (Wabup Tanah Datar) sukses di perantauan dan sekarang menjadi pemimpin.

“Alhamdulillah, kami mendapat kunjungan dari Wabup Tanah Datar. Beliau masih muda, energik, visioner. Tadi kita juga ngobrol banyak tentang program-program Tanah Datar dan program-program di Pemeri.

ntah Kota Bengkulu. Dan yang paling membanggakan ialah beliau ini orang Bengkulu, jadi sudah tak asing lagi Kota Bengkulu ini bagi dirinya,” ucap Dedy.

Ke depan, Pemkot Bengkulu bersama Pemkab Tanah Datar akan terus menjalin kerjasama, khususnya mengenai program-program yang bermanfaat untuk masyarakat.

“Alhamdulillah, kita juga akan bekerjasama ke depannya dan beberapa program yang tadi sudah karni paparkan, beliau cukup tertarik dan program-program Tanah Datar satu rumah satu tahfidz Quran ini juga luar biasa dan ini selaras dengan program Bengkulu religius, insya allah kita adopsi nanti,”jelas Dedy.

Bukan hanya Dedy, Richi pun merasa senang dapat berkunjung dan banyak belajar dari Pemkot Bengkulu.

“Terima kasih banyak, alhamdulillah hari ini saya disambut dengan luar biasa dengan pak wawali Dedy. Sambutannya pun luar biasa dan banyak inovasi yang ditawarkan yang beliau sampaikan, misalnya terkait dengan pelayanan dukcapil dan lain-lainnya” ujar Richi.

Richi juga termotivasi dengan semangat serta tekad kuat Walikota Helmi dan Wawali Dedy membuat Kota Bengkulu religius dan bahagia.

“Yang paling intinya, bagaimana menciptakan masyarakat yang religius dan bahagia. Ini yang paling penting dan kita bisa bawa semangat ini ke Tanah Datar, mudah-mudahan ke depannya tanah datar dengan potensi pertanian dan pariwisatanya juga bisa bersinergi dengan Kota Bengkulu” ungkapnya.

la juga menyempatkan diri menawarkan potensi wisata di tanah datar untuk warga Kota Bengkulu.

“Kalau ingin liburan, mungkin Tanah Datar bisa menjadi pilihan baru bagi warga Kota Bengkulu untuk kunjungan pariwisatanya. Selain itu, kita juga menitip pesan untuk warga tanah datar yang ada di Kota Bengkulu, teruslah dukung berbagai program Pemkot dan ambilah peran dalam membangun Kota Bengkulu” tutupnya.

Sebagai penutup, Dedy dan Richi saling memberikan cinderamata khas daerah masing-masing.

(Adv)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed