oleh

Apresiasi Wawali Dedy Pada Turnamen Badminton Yang Digelar Oleh Kemenag

HidayahBengkulu.com, Kota Bengkulu – Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu menggelar Turnamen Badminton yang berlangsung di stadion JM Sawah Lebar, Kecamatan Ratu Agung, pada Kamis (10/2/2022). Turnamen ini bertema “membangun sinergi yang kuat untuk transformasi layanan umat”.

Dalam acara ini hadir langsung Wakil Walikota Bengkulu yaitu Dedy Wahyudi, Waka II DPRD Provinsi Bengkulu yang juga Ketua PBSI Provinsi yaitu Suharto, Waka I DPRD Kota Bengkulu yaitu Marliadi (Ketua PBSI Kota), Kadispora Kota Sutapa dan Provinsi Bengkulu Jajaran KONI, PBSI dan jajaran Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu.

Turnamen ini berlangsung selama 5 hari (9-13 Februari) dengan memperebutkan piala tetap serta hadiah uang pembinaan sebesar Rp 55 juta yang diikuti oleh atlet di luar Provinsi Bengkulu, seperti Provinsi Sumatera Selatan, Sumatera Barat hingga Riau.

Pada saat pembukaan, Wakil Walikota Dedy Wahyudi mengapresiasi turnamen badminton sebagai salah satu ajang pencarian minat dan bakat atlet karena baru pertama kali diselenggarakan oleh Kemenag dan berlangsung di Kota Bengkulu.

“Turnamen ini dapat menjadi tolak ukur keberhasilan hasil latihan yang telah dilaksanakan selama ini. Meskipun pandemi belum berakhir, namun olahraga harus tetap dijalankan untuk menjaga kebugaran dan kesehatan tubuh,” ujar Dedy.

Beliau berharap, adanya kegiatan turnamen seperti ini bisa membantu program yang ada di Kota Bengkulu supaya melahirkan atlet-atrlet baru.

“Kita sangat bangga dan mendukung, semoga melalui turnamen ini akan hadir atlet-atlet baru yang berbakat,” ucapnya.

(Adv)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed