oleh

Saat Reses, Warga Minta Dibangunkan Sekolah di Perumahan Alfantindo

Hidayahbengkulu.com – Anggota DPRD Kota Bengkulu dari Daerah Pemilihan II Kota Bengkulu Fatmawati Hamtian melaksanakan reses Senin pagi (29/03) di Kelurahan Sukarami. Dalam reses ini warga menyampaikan keluh kesahnya dan berharap ada tindak lanjut dari Pemerintah Daerah.
“Sampai sekarang Bu, belum ada SD, SMP maupun SMA di sekitar Perumahan Alfatindo Kelurahan Sukarami. Sudah sering masyarakat mengusulkan pembangunan sekolah kepada Pemerintah. Namun alasannya klasik, tidak ada lahan dan belum tersedianya anggaran,” ungkap salah seorang warga.
Mungkin gambar satu orang atau lebih, orang duduk dan orang berdiri
Selain itu warga juga meminta lampu penerangan jalan umum di sekitar perumahan Alfatindo dan Samsat Bengkulu. Tidak adanya lampu penerangan jalan umum membuat wilayah tersebut rawan kecelakaan dan tindak kejahatan.
Menyikapi permintaan tersebut, srikandi Partai Gerindra ini pun berjanji akan menindaklanjutinya.
“Saya siap untuk memberikan tenaga dan pikiran saya untuk warga, karena memang itulah tugas DPRD. Saya tidak ingin sembarang berjanji, tapi hal ini akan siap saya bawa ke pemerintah daerah. Saya juga akan berusaha semaksimal mungkin,” kata Fatmawati.
Mungkin gambar 3 orang, orang duduk, orang berdiri dan kerudung
(Adv)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed