oleh

Menteri Kesehatan Kunker Datangi Puskemas Kota Bengkulu

BENGKULU Hidayahbengkulu.com Menteri Kesehatan Republik Indonesia (RI) Budi Gunadi Sadikin melakukan kunjungan kerja ke Kota Bengkulu, Kamis (11/3/2021).

Salah satu agendanya di Kota Bengkulu yaitu melihat langsung pelaksanaan vaksinasi Covid-19 tahap ke II khusus lansia yang dilaunching di UPTD Puskesmas Kelurahan Jalan Gedang, Kota Bengkulu.

Sekretaris Daerah Kota Bengkulu Arif Gunadi mendampingi sekaligus mengarahkan langsung Menkes menuju ruangan faskes yang ada di UPTD Puskesmas Jalan Gedang,

“Hari ini Menkes datang ke Bengkulu berkaitan dengan launching vaksinasi tahap kedua. Nah di puskesmas kita ini difokuskan untuk vaksinasi bagi lansia,” Ungkap Arif Gunadi

Lanjutnya, Khusus di Kota Bengkulu ada sekitar 2.500 lansia yang akan divaksinasi. Sesuai dengan arahan Menteri tadi, Ia berharap semua lansia di Kota Bengkulu divaksinasi.

” Kita berharap jajaran kesehatan dan puskesmas untuk mensosialisasikan berkaitan dengan vaksinasi,” Pungkas Sesda.

Dimana dapat dilihat di UPTD sedang berlangsung pelaksanaan vaksinasi khusus lansia termasuk pensiunan Tenaga Kesehatan (Nakes) yang rata-rata usia di atas 60 tahun. (Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed