oleh

Ketum Ormas Maju Bersama, Dukung Calon Tunggal Kapolri

Hidayahbengkulu.com BENGKULU – Ketua Umum Ormas
Maju Bersama provinsi Bengkulu M. Diamin mengapresiasi atas keputusan yang dikeluarkan oleh Presiden Joko Widodo seusai menunjuk Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo sebagai calon tunggal Kapolri. Jum,at,(15/01/2021)

” Berdasarkan rekam jejak tersebut, sudah selayaknya Presiden Jokowi memilih Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo menjadi orang nomor satu di Kepolisian Republik Indonesia. Beliau memiliki wawasan yang luas, sarat akan pengalaman yang mumpuni. Sosok Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo dibutuhkan saat situasi bangsa kita mendapat ancaman yang dapat merongrong persatuan nasional,” terang Diamin.

Lebih lanjut, Diamin menekankan pentingnya personel Polri untuk selalu mengedepankan pendekatan humanis daripada kekuatan senjata dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Seperti yang diketahui bahwa Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo saat ini menjabat sebagai Kabareskrim Polri dan selama dirinya menjabat banyak kasus-kasus besar yang berhasil diungkap Dari 455 kasus yang diungkap Bareskrim sepanjang tahun 2020, setidaknya ada 620 orang yang telah dijadikan sebagai tersangka. Angka itu terbilang naik drastis dibandingkan tahun sebelumnya atau 2019 sebanyak 197 tersangka. (BSH)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed