oleh

Kenapa Helmi-Muslihan Maju Dalam Pencalonan Gubernur?

Hidayahbengkulu.com BENGKULU – Debat terbuka putaran ketiga pemilihan gubernur dan wakil gubernur 2020. Debat Putaran Ketiga Antar Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu Tahun 2020. Mengangkat tema debat, Menyerasikan Pelaksanaan Pembangunan Daerah Kabupaten,Kota Dan Provinsi Dengan Nasional. Memperkokoh NKRI Dan Kebangsaan.

Debat pilkada terbuka ini diikuti semua paslon baik nomor urut 1 Helmi-Muslihan, no urut 2 Rohidin – Rosjonsyah dan nomor urut 3 Agusrin – Imron. mengikuti debat terbuka yang diselenggarakan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Bengkulu. Bertempat di ballroom Hotel Mercure, Sabtu (05/12/2020).

Dalam debat terbuka malam ini Helmi Hasan hanya sendiri. Karena pak Muslihan tidak bisa menghadiri debat di karenakan sakit. Helmi Hasan dengan piawai bisa menjawab pertanyaan dari paslon lainnya.

Seperti pertanyaan paslon no dua kepada paslon no satu Helmi-Muslihan. Rosjonsyah mengatakan,
“Kenapa pak helmi hasan ingin maju di pilgub ini,” kata mantan bupati lebong ini.

Dengan berapi-api Helmi Hasan mengatakan, saya maju pemilihan calon gubernur karena masih ada jalan di Provinsi Bengkulu yang rusak, masih ada anak-anak yatim yang tidak diperhatikan oleh pemprov, masih ada 1% dana APBD untuk desa belum diberikan, 1513 desa yang belum memiliki ambulance.

” Insyaallah dengan diberikan amanah masyarakat. Helmi-Muslihan akan merealisasikan program-program APBD untuk rakyat. ” tutup helmi hasan.

Kita ketahui keluarga besar paslon no satu Helmi-Muslihan, baik relawan dan simpatisan masih berduka. Oleh karena itu sebagai manusia yang beriman kita harus menghadapinya dengan tabah dan lapang dada. (Budi Satria Hamzah)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed