oleh

PLT Walikota Serahkan Bantuan Lima Unit Handtraktor

Hidayahbengkulu.com. Bengkulu – Walaupun jadwal kerja padat. Kamis siang Plt Walikota Dedy Wahyudi didampingi Kepala Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Kota Bengkulu Syahrul Tamzie menyerahkan lima unit handtractor. Kamis, (03/12/2020)

Plt Walikota menjelaskan, bantuan ini guna meningkatkan produksi hasil pertanian di kota Bengkulu,

“Alhamdulillah kita mendapat bantuan berupa lima unit hand tractor untuk para petani. Semoga dengan adanya bantuan ini hasil produksi para petani di Kota Bengkulu semakin meningkat dan membuat para petani sejahtera,” ujar Dedy

Penyerahan bantuan ini secara simbolis langsung di halaman kantor Dispangtan Kota Bengkulu, Jalan Irian, Kelurahan Semarang.

Disaat bersama, Kepala Dispangtan Syahrul Tamzie menyampaikan bahwa bantuan hand tractor ini merupakan bantuan dari Kementerian Pertanian Republik Indonesia (RI),

“Bantuan ini dari Kementerian RI berjumlah lima unit hand tractor. Yang mana diberikan kepada empat kelompok tani dan satu untuk unit reaksi cepat Dispangtan. Insya allah setelah bantuan ini masih ada bantuan lainnya untuk petani di Kota Bengkulu,” jelas Syahrul. (Rilis/Budi Satria Hamzah)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed